Senin, 19 April 2010

supportmu.....

haruskah kita terlalu mencampuri pilihan hidup seseorang dalam hidupnya?? pagi ini selepas aku membahas masalah ini dg seorang sahabat, hatiku terasa lapang lagi. seolah beban yang menumpuk berhari-hari terangkat dari hatiku.

bersyukur aku mempunyai sahabat sepertimu, yang bisa memahami jalan pikiran kami (aku n suami), bahkan masukan -masukan yang positif dan supportmu membuatku optimis dengan rencana A(pinjam istilah Ikal, Laskar Pelangi). semoga ini semua adalah jawaban dari-Nya atas permohonanku dalam setiap doa yg aku panjatkan. insyaAllah......

sahabatku, kata-katamu melecut kembali optimisme-ku pada masalah yang tengah aku hadapi. pun seperti dirimu, aku yakin, seseorang akan mampu berpikir demi hidupnya, pada titik tertentu. dia akan mampu bertanggung jawab atas pilihan hidupnya. begitu manis n indah kata-katamu. begitu seriusnya dirimu ketika waktu menuntutmu untuk serius. padahal, semua orang tau, disamping jahilmu yang engga ketulungan, dirimu juga slenge'an. kadang engga percaya kalo dirimu bisa seserius tadi......

sahabat, sekali lagi aku harus berterima kasih yg tak terhingga buatmu. dan aku berharap ini adalah jawaban atas doa2ku selama ini...... tanpa support darimu, mungkin saat ini, aku belum mampu lagi untuk sekedar tersenyum..... tq manisku...............

2 komentar:

  1. sita, ketika hidup adalah pilihan...maka berikan kesempatan kepada seseorang untuk memilih jalannya....dia, bukan lagi little boy kita...dia sedang belajar dewasa memilih jalannya sendiri. dia akan tumbuh bersama tanggungjawabnya sebagai lelaki...pun dia akan belajar bertanggung jawab terhadap pilihannya.
    sebagai ortu kita hanyalah busur...anak kita adalah anak panah yang siap melesat kapan saja, kemana saja...kita hanya mengarahkan kearah mana yang benar...
    beri dia kepercayaan, dan kelak dia akan kembali kepada kita dengan mempersembahkan hasil dari kepercayaan yang pernah kita berikan kepadanya...

    BalasHapus
  2. thx hun..... supportmu menambah kekuatan pada hatiku.......

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..