Selasa, 20 Juli 2010

tanyaku yg tak pernah terjawab


Waktu berjalan sesuai titah-Nya. entah sudah berapa hari berbilang. sejak percakapan kita yang terakhir malam itu, tiba2 dirimu menghilang bagai ditelan bumi. entahlah kemana pergimu, atau memang, bumi benar2 telah menelanmu. harusnya aku tak peduli, tapi ada yang memaksaku untuk peduli.

Andai kemaren kehadiranmu tak mengusik masa yang telah kita lewati, sekedar menyapa, tak akan jadi seperti ini. sengaja atau tidak, semua kenanganku bersamamu begitu gamblang kau ungkap. bahkan hal kecil2 yg sudah aku lupakan.

dan ketika aku mulai mengingat semua itu, tiba2 kau hilang begitu saja. ini ngga fair. dan kata2 semanis madu itu, ternyata cuma kata kosong tanpa makna. tanyaku tak pernah terjawab.....

bersyukur aku, ketika ini terjadi begitu cepat, dan kau kembali seperti dulu lagi, sebelum semuanya terlanjur terpatri. bagimu, menjawab satu pertanyaan ataupun seribu pertanyaan sama tak pentingnya. itu menjadi pelajaran yg berharga buat aku, agar suatu saat aku tak bertanya lagi.....

tak ada yang perlu aku sesalkan, tak perlu hatiku merasa tersakiti, karena memang harusnya seperti itu.

2 komentar:

  1. masalalu akan menjadi bagian dari sejarah yang tak bisa dibuang begitu saja, apalagi terhapuskan...biarkan dia berlalu bersama waktu...karena sejarah melekaterat dalam dirimu....satu saat dia akan datang menjadi sesuatu yang bernama...kenangan...

    BalasHapus
  2. Man, supportmu sungguh sangat membuatku mampu bertahan...... aku sebenarnya sudah melupakan semuanya, kenangan tentang ini.... tp dia kembali hadir dg tiba2, dan mengingatkan kembali tentang semuanya......

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..