Jumat, 12 Maret 2010

ketika satu rumah ada dua kunci

kejadian super unik, membuatku dan sahabatku di lereng Lawu sana tertawa barsama, terbahak-bahak sampai sakit perut.

aneh tapi nyata saat kita memiliki satu 'rumah' tapi kuncinya ganda.... kejadian ini baru saja aku alami. penjaga rumah sekaligus sohibku tersayang tengah sibuk menambah ini itu yg diperlukan rumahku. saat bersamaan aku lagi pengen nge-cat rumahku sesuai warna yg aku suka....

dan.... ketika rumahku sudah demikian cantik menurutku..... tiba2 si sohib laporan, rumahku sudah beres. aduuuh ternyata beres plus cat yang baru saja aku ganti, digantinya pula.....

sob, laen kali rasanya perlu japri dulu untuk mengurus rumah yang siang ini membuat kita sakit perut karena tak henti-hentinya tertawa....

2 komentar:

  1. wakakak....aku ngakak demi menyadari apa yang terjadi....sungguh ngakak mengingatnya...
    cantik deh warnanya....soft & beautiful...qiqiqi
    segera setelah siap, kunci kuserahterimakan padamu. Password email segera diganti...Ok man ...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..