Kamis, 25 Maret 2010

semoga engga sakit

Hari ini cuaca begitu ekstrimnya. pagi sampai siang muram,sejuk, begitu lewat tengah hari berubah jadi panas, serasa menggigit kulit. sungguh tak nyaman, apalagi bagi yg menjalankan shaum sunah Kamis.

Bertiga kami makan sahur, tp cuma berdua ketika buka puasa.... hehehe.... ada yang batal!! yang pasti bukan aku loh......

Badan emang terasa meriang sejak siang, aku pikir ini karena aku agak kekurangan cairan tubuh, jadi aku tahan sampai waktu berbuka tiba. tapi ternyata sampe sekarang rasa tak nyaman ini masih aku rasakan. minum multivitamin udah, minum obat pereda nyeri juga udah, tapi masih belom terasa lebih baik.

Wuaaaah repot nich kalo sampe flu, aku kan mo kerumah ibu..... engga enak banget kalo aku lagi flui, pergi sendirian. masih ada waktu sehari lagi nich, semoga besok pagi kondisiku membaik. semoga aku engga sakit, biar aku nyaman pergi sendirian, dan engga membuat khawatir orang rumah....... smogaaaaaaa......

2 komentar:

  1. get well soon kalau bener2 sakit....tapi semoga sakitnya batal ya sit...amin...

    BalasHapus
  2. hehehe.... ada sich batal sakit?? yang ada sakitnya udah sembuh kalee... thx doanya!!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..