Selasa, 23 Februari 2010

Hadirmu

Malam semakin larut, saat mata ini masih enggan untuk dipejamkan. Hari berganti sudah.... pelan-pelan kantuk menjemput. Ketika fase pulas mulai, beliau hadir dalam mimpiku.

Sosok yang sangat aku kenal sejak mata ini pertama kali melihat dunia. Beliau begitu istimewa bagi aku. Penuh perhatian, penuh kasih, sabar..... hampir tak pernah kutemui cacatnya. Memang benar beliau sering marah saat mendapati kami melakukan sesuatu yang tidak berkenan dihati beliau, tapi itu semua jadi menyadarkan kami anak2nya, bahwa kami telah melakukan kesalahan.

Beliau hadir dalam mimpiku semalam, walau cuma sesaat, tanpa sepatah kata, hanya senyum teduhnya yg beliau tunjukkan padaku. Semoga senyum itu pertanda bahwa beliau tenang di pangkuan-Nya.... Amin Allahumma amin.......

Menjelang seribu hari kembalinya beliau kepangkuan-Nya, aku sering rindu pada beliau, sangat rindu.... dan baru akan sedikit terobati manakala aku mengunjungi makamnya dan mendoakannya. Yaa Allah, tempatkanlah beliau disisi-Mu, pada tempat yang istimewa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..