Senin, 22 Februari 2010

Japri semalam

Siapa sich yang ngga suka disapa teman, apalagi dia teman lama yang sangat tau keseharian kita?? Begitupun aku, begitu semangatnya japri dg teman lamaku ini....

sejam dua jam berlalu, kisah-kisah kita dahulu mengalir satu demi satu, menguak memori kita dulu. Begitu mengharukan, menyedihkan sekaligus menyenangkan, campur aduk menjadi satu.....

teman lama selalu membuat kita fresh kembali.... sayang, dia cuma mau komunikasi lewat japri. kalo saja dia mau bergabung di jejaring fb, wah pasti akan seru... katanya 'aku takut kecanduan'... ok.. aku hargai pilihanmu sohibku.

yang membuatku tertawa sekaligus kepengen nangis, ketika dia mengingatkan aku, akan kebandelanku dulu, panjat pohon belimbing n jambu air di pekarangan kost, lalu nangkring diatasnya kalo lagi bete, ngeledek abang sate yg nawarin dagangannya, nglempar batu, cowo2 yg suka ngebut didepan kost.... ckckckck.... kejahilan yg begitu lengkap....... memalukan untuk diingat.

ternyata... seperti itulah aku dulu. tapi dia juga mengingat aku sebagai 'alarm' bagi teman2 yg pengen bangun pagi, karena aku selalu bangun paling pagi, selalu mengingatkan untuk Sholat, membuat nasi goreng special buat mereka kalo hari minggu aku ga mudik. dia juga mengingat aku sebagai teman yg sangat setia kawan, yg selalu mau menolong sebatas aku mampu, rela berbagi kamar, kalo teman2 laen kedatangan sodara ato teman yg nginap. aku selalu punya bacaan baru untuk mereka yg suka baca... dibalik kebandelanku, masih ada sisi positifnya juga..... thx sob, udah membantuku mengingat jadulku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..