Sabtu, 20 Februari 2010

terima kasih ku

Saat kubuka halaman ini, entah perasaan apa yg ada dalam hatiku. Berbaur sedih dan bahagia yang tak terperi.....
Sahabat, entah dengan kata apa yang tepat kupersembahkan untukmu, aku rasa sekedar ucap terima kasih tak cukup untuk menghargai semua yang kau lakukan untukku.
Sahabat, selalu ada dirimu saat aku gulana dengan persoalan yang mendera, dan kecengenganku akan bermuara di lengkingan ponselmu, setiap waktu........
Aku tau, dirimu tak jua pernah lepas dari masalah dalam keseharianmu, tapi dirimu selalu punya waktu untuk sahabat-sahabat tercintamu..... hatimu entah terbuat dari apa, aku tak pernah tau. Keluasan hatimu tebarkan kasih pada sesama, membuatku begitu kagum padamu.
Sahabat, hanya ini yang bisa aku berikan untukmu, ucap terima kasih ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..