Minggu, 21 Februari 2010

hari ini


semua rasa mengharu biru hatiku....
saat pagi-pagi salah seorang teman lama menyapaku via ponsel, aku menyebutnya teman lama, karena aku memang telah mengenalnya begitu lama.
ternyata dunia ini begitu sempit.... kami sudah lost kontak sejak dia lulus kuliah, sekitar 20 th yang lalu. tiba-tiba dia hadir kembali, membawa banyak kisah. antara haru, bingung, gembira sekaligus sedih.....
yach.... sedih kalo aku mengingat semua tentang dia.
mungkin aku jadi sedikit bisa menyusun kata-kata yg manis, karena pe
ngaruh dia. ketika dulu aku belum tau apa-apa tentang sastra, dia mengenalkan aku pada Kahlil Gibran. bahkan buku pertama 'the prophet' pun dia hadiahkan padaku.... selanjutnya aku mencari sendiri buku-buku itu, terus terang aku jatuh cinta pada kata-kata indahnya.

aku begitu bingung, harus menjawab apa, ketika dia tanya 'masihkah kau ingat kenangan itu?' yaa Tuhan.... kenangan aku tentang dia, semuanya masih lekat dihatiku. karena dialah orang pertama dalam hidupku yang mengajarkan arti persahabatan, mengajari aku bagaimana aku harus menyikapi hidup, mengajari aku keindahan musik...... dan masih banyak lagi....

tanya atau lebih tepatnya pernyataan bahwa dia menyesal tidak melanjutkan semuanya..... membuatku terkesima... waktu itu aku memang belum siap utk merajut kasih. aku masih punya kewajiban dan tanggung jawab yg besar kepada kedua ortu.

biarkan semua ini, menjadi kenangan manis untukku... yach, hanya untukku saja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini....Komentar baru akan muncul setelah saya memoderasi... Thx..